Pohon kelapa tumbuh berjajar, di kelilingi pohon pepaya. Kalau kamu rajin belajar, kamu nanti jadi orang kaya

Selasa, 09 Oktober 2012

My Profile

Nama : Harry Santoso
Kelas : X-D
Nama Sekolah : SMA Negeri 1 Tarakan
Status : Pelajar.

    Saya Harry, Saya sekolah di SMA Negeri 1 Tarakan, Salah satu sekolah terfavorit dikota saya. Banyak anak-anak pintar dan asik di sekolah ini. Banyak ekskul,tugas, dan juga banyak ULANGAN tentunya. kalo ada yang tau,kunjungi saya ya,. :D
    Banyak pengalaman, teman, dan kegiatan yang saya dpatkan disini, jadi kalo mao pindah, pindah ke sekolah saya aja, :D . jadi ada temen baru di kelas saya,.. Alasan saya masuk sekolah ini karena banyak anak-anak keren nya. dan lagi pengalaman yang berkesan yang saya dapatkan disekolah ini lebih banyak dibandingkan sekolah lain.
    Semoga sukses selalu mas brow, ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar